Sabtu, 27 April 2024

SELAMAT MENGUNJUNGI WEBSITE BADAN AKREDITASI NASIONAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DAN PENDIDIKAN NONFORMAL. PELAKSANAAN AKREDITASI SATUAN PAUD DAN PNF GRATIS/TIDAK BERBAYAR
close x

Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Rekrutmen PAW Anggota BAN Provinsi Kalteng dan Riau Tahun 2020-2021

Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Seleksi PAW Anggota_1582786618.png

Berdasarkan hasil keputusan Rapat Perumusan Kebijakan Akreditasi BAN PAUD dan PNF pada tanggal 25-26 Februari 2020, ditetapkan peserta yang lolos seleksi akhir pergantian antar waktu anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Kalimantan Tengah dan Riau.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan otomatis aktif sebagai Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Kalimantan Tengah dan Riau setelah Surat Keputusan dikeluarkan oleh BAN PAUD dan PNF. Apabila membutuhkan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi BAN PAUD dan PNF melalui email: info@banpaudpnf.or.id.

Keputusan ini tidak dapat diganggu gugat. Apabila terdapat kekeliruan dalam pengumuman ini, akan diperbaiki sebagaimana mestinya. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Informasi selengkapnya mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Rekrutmen Pergantian Antar Waktu Anggota BAN Provinsi Kalteng dan Riau 2020-2021 dapat diunduh disini.