Jumat, 19 April 2024

SELAMAT MENGUNJUNGI WEBSITE BADAN AKREDITASI NASIONAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DAN PENDIDIKAN NONFORMAL. PELAKSANAAN AKREDITASI SATUAN PAUD DAN PNF GRATIS/TIDAK BERBAYAR
close x

PENGUMUMAN TENTANG HASIL SELEKSI CALON ASESOR BAN PAUD DAN PNF TAHAP 1 TAHUN 2018

PENGUMUMAN TENTANG HASIL SELEKSI CALON ASESOR BAN _1526547886.jpg

Berdasarkan  hasil  keputusan  Rapat  Perumusan  Kebijakan  Akreditasi  BAN PAUD  dan PNF pada  tanggal  8  dan 15 Mei  2018, calon asesor  BAN  PAUD  dan PNF  yang lolos  seleksi portofolio sebagaimana terlampir.

Bagi calon asesor yang dinyatakan lolos seleksi agar memperhatikan  hal sebagai berikut:

a. Calon asesor yang dinyatakan  lolos seleksi terdiri dari 2 kategori, yaitu lolos portofolio dan lolos portofolio dengan kewajiban melengkapi dokumen.

b.  Bagi  calon asesor  dengan kategori  lolos  portofolio  dengan  kewajiban  melengkapi dokumen, harus melengkapi rincian dokumen pada laman: https://seleksi.banpaudpnf.or.id dengan menggunakan email sebagai username dan password pada saat mendaftar.

c.  Batas waktu melengkapi kekurangan dokumen dimulai pada tanggal 20-22 Mei 2018 pukul 16.00 WIB, jika  tidak melengkapi  dokumen pada  tanggal tersebut  dianggap mengundurkan  diri.

d. Calon asesor yang dinyatakan lolos portofolio dan lolos portofolio dengan kewajiban melengkapi dokumen (telah melakukan perbaikan) akan dipanggil untuk mengikuti pelatihan  calon  asesor  BAN  PAUD  dan  PNF  melalui  laman: https://www.banpaudpnf.or.id

e.   Apabila  membutuhkan  keterangan  lebih lanjut dapat menghubungi  BAN PAUD dan PNF melalui email:  info@banpaudpnf.or.id

f.  Kami  mengundang  masyarakat  untuk  memberikan  informasi/masukan  berkenaan dengan rekam jejak/integritas calon asesor BAN PAUD dan PNF   melalui laman https://www.banpaudpnf.or.id/whistleblowing paling  lambat  tanggal  22  Mei  2018. Identitas pemberi informasi/masukan dijamin kerahasiaannya.

g.  Apabila terdapat kekeliruan dalam pengumuman ini, akan diperbaiki sebegaimana mestinya.

Untuk informasi selengkapnya bisa diunduh disini