Kamis, 25 April 2024

SELAMAT MENGUNJUNGI WEBSITE BADAN AKREDITASI NASIONAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DAN PENDIDIKAN NONFORMAL. PELAKSANAAN AKREDITASI SATUAN PAUD DAN PNF GRATIS/TIDAK BERBAYAR
close x

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Rekrutmen Anggota BAN-P Sumatera Barat Periode 2020-2024

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Rekrutmen Anggota_1583980990.png

Berdasarkan hasil seleksi administrasi (prasyarat) serta penilaian portofolio, maka kami umumkan nama-nama berikut yang lolos ke tahap berikutnya.

Tahap berikutnya adalah masa penerimaan pengaduan masyarakat secara online (melalui email resmi info@banpaudpnf.or.id) yang dilaksanakan pada tanggal 13 – 16 Maret 2020. Seleksi Tahap 2 yaitu pelaksanaan Tes Potensi Akademik (TPA) secara online serta wawancara akan dilaksanakan pada rentang tanggal 26 – 28 Maret 2020. Penjelasan lebih lanjut mengenai teknis dan pelaksanaannya akan disampaikan melalui email masing-masing peserta yang digunakan pada saat pendaftaran.

BAN PAUD dan PNF tidak memungut biaya apapun dalam pelaksanaan seleksi calon anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi. Apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan BAN PAUD dan PNF harap segera melapor melalui info@banpaudpnf.or.id

Keputusan pengumuman hasil seleksi ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Informasi selengkapnya mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Rekrutmen Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Sumatera Barat Periode 2020-2024 dapat diunduh disini.