Sabtu, 20 April 2024

SELAMAT MENGUNJUNGI WEBSITE BADAN AKREDITASI NASIONAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DAN PENDIDIKAN NONFORMAL. PELAKSANAAN AKREDITASI SATUAN PAUD DAN PNF GRATIS/TIDAK BERBAYAR
close x

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Rekrutmen PAW Anggota BAN-P Kalteng dan Riau Tahun 2020

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Rekrutmen PAW Ang_1579747925.png

Berdasarkan hasil seleksi administrasi (prasyarat), penilaian portofolio dan tulisan singkat, dengan ini BAN PAUD dan PNF mengumumkan nama-nama calon Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Kalimantan Tengah dan Riau yang lolos ke tahap berikutnya.

Tahap berikutnya adalah penyelenggaraan seleksi Tes Potensi Akademik (TPA) secara online yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 25 Januari 2020 pukul 08.00 WIB. Penjelasan lebih lanjut mengenai teknis dan mekanisme pelaksanaanya akan disampaikan melalui email masing-masing peserta yang digunakan pada saat pendaftaran.

BAN PAUD dan PNF tidak memungut biaya apapun dalam pelaksanaan seleksi calon anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi. Apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan BAN PAUD dan PNF harap segera melapor melalui email : info@banpaudpnf.or.id

Keputusan pengumuman hasil seleksi ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Informasi selengkapnya mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Pergantian Antar Waktu (PAW) Tahap 1 Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Kalimantan Tengah dan Riau Tahun 2020 dapat diunduh disini.