Kamis, 25 April 2024

SELAMAT MENGUNJUNGI WEBSITE BADAN AKREDITASI NASIONAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DAN PENDIDIKAN NONFORMAL. PELAKSANAAN AKREDITASI SATUAN PAUD DAN PNF GRATIS/TIDAK BERBAYAR
close x

Pengumuman Banding atas Hasil Akreditasi Program Dan Satuan PAUD dan PNF Tahun 2016

Pengumuman Banding atas Hasil Akreditasi Program D_1508403867.jpg

Dengan ini BAN PAUD dan PNF mengumumkan hasil akreditasi tahun 2016 dalam bentuk 55 Surat Keputusan untuk 9631 program dan satuan PAUD dan PNF. Surat Keputusan tersebut dapat diunduh disini. Selanjutnya BAN PAUD dan PNF terhitung pada tanggal 23 Januari 2017 s.d. 23 Februari 2017 membuka layanan banding atas hasil akreditasi program dan satuan PAUD dan PNF Tahun 2016.

Banding atas hasil akreditasi diajukan dengan berdasarkan evaluasi atas capaian butir- butir di instrumen akreditasi PAUD/LKP/PKBM dengan mengacu pada Panduan Banding Atas Hasil Akreditasi yang dapat diakses disini. Pengajuan Banding atas Hasil Akreditasi dengan tidak mengacu pada panduan tersebut tidak dapat dilayani. Sesuai panduan, surat dan lampiran pengajuan banding atas hasil akreditasi disampaikan ke Sekretariat BAP PAUD dan PNF provinsi masing-masing.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian bersama.